Tuesday, June 06, 2006

jebol password pada windows xp

before we want to say sorry, sebab beberapa saat blog ini mengalami ke-vakum-an akibat kesibukan masing-masing personal, juga untuk yang dah ikutan millist mohon maaf soalnya kami belum sempat manaj dengan baik and kayaknya itu basa-basi bullshitnya

ok dah lanjut berdasarkan temanya "jebol password pada windows xp". biasanya orang kadang jengkel atau ingin iseng nyobain tuk "hajar" proteksi terhadap password user ataupun admin dari sistem operasi windows xp.

emang sehh ada tips lain selain ini yaitu f8 atau lewat safe mode, itupun klo lucky adminnya gak dipassword tapi klo terproteksi gimana pasti panik..???

namun cara yang kami "tawarkan" ini cukup simple untuk menjebol password windows xp baik itu punya teman loe, kantor loe atau warnet yang make win xp dan lain-lain dah, dan langkah-langkahnya yaitu ketika kamu login sebagai user dengan status loe yaitu computer administrator maka klik kanan icon my computer pada desktop, klo gak ada buka windows explorer liat my computer udah "hajar" klik kanan dan pilih "manage" nah sudah itu kamu akan masuk ke computer management.

lalu klik local user and groups pada bagian system tool nah klo dah kebuka pilih users nah... loe klo dah kelihatan layar sebelah kanan ketika loe klik users mulai dari Administrator, HelpAssistant,SUPPORT_388XXXXX sampe semua user yang ada di komputer. so gimana tuk "hajar" passwordnya..???

caranya gampang banget sebuah contoh untuk menghajar password administrator loe klik kanan nah... kmu bakalan liah pop-up atau pilihan ketika kmu klik kanan dan salah satunya yaitu set password, silahkan kmu menge-set apa passwordnya sesuka hati kamu dan juga untuk semua user yang lain kamu bisa set passwordnya suka-suka loe dah

klo udah untuk meyakinkan diri loe cobain deh Log Off tapi kayaknya pasti berhasil dah

for all kendari-underground crew
::ch302, 3l1te, p1r4t3z, napster_jr::

5 komentar:

Pemograman Visual Basic said...

Berarti itukan kita login sebagai user yang sekelas administrator. Nah setau saya kalo untuk user biasa kan ga bisa melakukan itu, pasti langsung keluar "anda bukan sebagai administrator atau sekelasya" bener ga!
tapi klo pake offline NT password atau windows key bisa, cuman dia harus booting dari cd dulu, nah kalo diwarnet kan ga bisa untuk kaya begitu, tar ketahuan.
Kira-kira ada trik yang lain ga mas.ditunggu yach...

Anonymous said...

Gimana Seh Kalo Mau Njebol, tp pake flashdisk.. jadi intinya pake booting lewat flashdisk,trus kasih script buat nyuri file SAM, coz setahuku dengan mendapatkan file SAMnya, bisa di BruteForce pake PQwak, atau software pengGenerate Password SAM,dll, dll..
So, Yang dibutuhkan cuma file SAM-nya, tp gimana cara nyurinya..
Di Warnetku, DOS Prompt dimatikan, TaskManager mati, Accountnya cuma Limited/User, lebih parah lagi Di DEEP FREEZE, Apa gak Lemes Rasanya... BullShit, MotherFucker, Damn AssHole...

Anonymous said...

pake aja pwdump6 dan john the ripper, pengoperasiannya sangat mudah kok... intinya kita ambil HASH file kemudian disimpan dalam file tetx. nahh... stelah itu kita crack pake JHON THE RIPPER..

Anonymous said...

pake aja pwdump6 dan john the ripper, pengoperasiannya sangat mudah kok... intinya kita ambil HASH file kemudian disimpan dalam file tetx. nahh... stelah itu kita crack pake JHON THE RIPPER..

Anonymous said...

klo admin'a dipassword n mau jebol pake user yg setingkat admin juga cie ga terlalu sulit.tp gmn klo status user'a dikasih batas???bingung gw bozz..blom ketemu caranya..
tp klo yg user yg setingkat admin, cara gw cie gini buat jebol password admin :
1. buka degh command promt
2. truz ketik degh c:\
3. cd windows\system32
4. copy logon.scr logon.bak
5. copy cmd.exe logon.scr
6. net user administrator passwordbarunya
7. selesai degh

trus login degh sebagai administrator n passwordnya yang tadi diganti
:: mozaik ::