Wednesday, October 04, 2006

using anonymous proxy with firefox

lanjutan dari artikel lama tentang anonymous proxy server mungkin dasar atau basicly tentang proxy itu dah ada nah sekarang tentang bagaimana penggunaan anonymous proxy dengan memanfaatkan firefox dan juga google. tapi kayaknya baiknya kita mulai pembahasannya dari pencarian proxy melalui google.

banyak situs yang nyediakan proxy yang bisa digunakan secara bebas leh semua user yang pengen make proxy seperti publicproxyservers, multiproxy dan situs lainnya nah sebenarnya ada cra yang lebih asik tuk dapatkan proxy lewat google caranya ketikkan "+":8080" +":3128" +":80" filetype:txt" tanpa tanda "" nah setelah itu kamu bakalan banyak dapatkan list proxy nh setelah itu gimana cara buat ngaplikasikannya...???

nah diatas sudah disinggung tentang firefox bahwa untuk gunakannya just simple if you make i firefox for you browser carannya kamu download aja firefox extension switchproxy nah cara makenya setelah kamu download lalu instal setelah itu restart firefox kamu nah dibrowser kamu nanti bakalan muncul switchproxy toolbar kamu tinggal klik add lalu pilih anonymousproxy lalu klik next nah nanti bakalan ada kotak dialog yang bakalan kamu isikan setelah itu klik save setelah itu klik apply pada switchproxy toolbar kamu the last enjoyned.. :)

klo rada kurang dimengerti ada baiknya loe coba deh...!!! karena membaca tanpa nyoba sama dengan mimpi .. :(

best thank you
3l1te, napster_jr, ch302, 1g3, l1mz
special
israh
[good luck loe memang buat kita bangga]

:::p1r4t3z:::

0 komentar: