Sunday, April 16, 2006

Virus W32/Moonlight

hati-hati or becarefull man.. buat kamu yang punya komputer ada virus baru namanya Virus W32/Moonlight dan ada satu hal yang lucu dari neh antivirus ketika komputer kamu kena ama neh virus maka...
tiap startup komputer kamu bakalan muncul notepad yang berisi curhat dan disitu tertulis orang depok yang buat..
memang sepintas mirip-mirip ama kangen letak miripnya yaitu isinya curahan hati, untuk efek yang lain dari virus itu belum ditemukan, misalnya apakan menguras kerja memory atau membuat prosesor asli lemoot amat. dan untuk info antivirus Norton Anti Virus, MC-Afee, Kapersky, E-trush, Norman, MC-Afee DOS gak mampan untuk menangkal virus itu baik dari windows normal sampai safe mood.
bukan membesar-besarkan tentang virus ini tapi sekedar info, letak kelemahan antivirus buatan non lokal bahwa rata-rata mereka tidak dapat membaca virus lokal hal ini disebabkan karena hampir semua virus lokal mengunakan sintax dengan array yang dimodifikasi sendiri dan menggunakan bahasa indonesia, dan pada umumnya virus-virus lokal tersebut dibuat dengan menggunakan bahasa pemograman visual basic, hinggal mereka dengan mudah menyerang sistem operasi windows lalu kenapa sangat mudah sebab bahasa pemograman yang paling sangat kompatibel dengan sistem operasi windows karena keduanya dari asal yang sama microsoft.
bagi orang awam mungkin so dont care about virus but tugas dan beban anak IT untuk memberitahu akan bahayanya virus, worm, trojan dan pentingnya security.

0 komentar: